Makassar, 16 Desember 2019 – Sebagai Group perusahaan dengan Lini Bisnis yang beragam mulai dari Otomotif, Perdagangan, Pertambangan, Properti dan Hospitality, Kumala Group selalu mengedepankan kepuasan pelanggan dan peningkatan kualitas layanan, salah satunya diwujudkan melalui pemberian tanda apresiasi kepada pelanggan, mitra bisnis, dan rekan media bertajuk “ Kumala Group Customer Appreciation Night 2019” yang diadakan pada Senin, 16 Desember 2019 di Upperhills Convention Hall-Makassar.
Mengusung konsep penuh hiburan yang memanjakan pelanggan, Kumala Group Customer Appreciation Night 2019 diselenggarakan untuk memastikan para pelanggan dapat merasakan pengalaman yang memuaskan. Pelanggan dihibur oleh Rainbowhead Band, Dark Angel, dan Penampilan Khusus dari Penyanyi Maria Calista. Berbagai Doorprize menarik berupa peralatan elektronik dan Iphone 11 turut menambah kemeriahan acara.
Pada Gelaran tersebut, dihadiri Pelanggan Brand otomotif yang tergabung dalam brand Partner Kumala Group, yakni Hino, Wuling, Mazda, dan Mercedes-Benz. Selain itu, Pelanggan Oil & Tire, Mitra Bisnis dan Rekan Media turut hadir memeriahkan acara tersebut. Total 35 Penghargaan diberikan pada Customer Appreciation Night 2019 dengan 10 Penghargaan diberikan kepada Pelanggan, 20 Penghargaan diberikan kepada Mitra Bisnis, serta 5 Penghargaan diberikan kepada rekan media.
Melalui gelaran ini, kami sangat berterima kasih kepada lebih dari 10.000 Pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan kendaraan baik penggunaan pribadi maupun bisnis kepada kami dan menjadi bagian dari perjalanan Kumala Group. Kedepannya, kami berharap esensi dari nilai-nilai dan semangat Kumala Group “ Your Best Partner” yang selalu fokus pada kepuasan dan peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan dapat terjaga.” Ujar Ivan Pudya Sumanta selaku Marketing Manager Kumala Group.
Saat ini, Kumala Group memiliki Jaringan usaha tersebar di seluruh Indonesia Tengah dan Timur yang mengoperasikan 35 Dealer Otomotif resmi, Properti, perdagangan, pertambangan, dan Hospitality (Tanamera Coffee Pettarani) yang didukung oleh lebih dari 1.100 orang Karyawan. Dalam bisnis Otomotif, Kumala Grup merupakan brand partner dari Hino, Wuling, Mazda, Honda, dan Mercedes-Benz.