Mazda Kumala bekerjasama dengan PT Eurokars Mazda Indonesia (EMI) memberikan promo Mazda Service Campaign 2021 kepada para pemilik mobil untuk melakukan servis dalam menghadapi musim hujan.

Program Mazda Service Campaign 2021 berlangsung mulai 1 November 2021. Melalui program ini, para pemilik mobil dapat memperoleh berbagai keuntungan mulai dari oli gratis, filter oli gratis, diskon jasa servis, hingga potongan harga spare part dan aksesoris mobil.


Anda dapat menikmati promo ini di jaringan dealer Mazda. Program ini bertujuan untuk menyiapkan mobil para konsumen untuk menghadapi musim hujan di penghujung tahun 2021.


Potongan Harga Spare Part Hingga 40%

Dengan memanfaatkan program ini, pemilik mobil dapat menikmati promo 1 liter genuine oil gratis setiap penggantian oli; filter oli gratis setiap engine glush treatment, diskon jasa, potongan harga untuk aksesoris hingga 75%, dan potongan harga 40% untuk genuine parts.

Khusus untuk persiapan dalam menghadapi musim hujan yang sudah melanda saat ini, Wuling Kumala juga memberikan gratis brake kit yang terdiri dari brake cleaner dan brake grease untuk setiap penggantian brake pad. Selain itu pemilik mobil juga diberikan 2 liter windshield washer gratis untuk setiap penggantian wiper rubber.


Seperti yang kita tahu, rem dan wiper merupakan dua komponen penting untuk menjaga keselamatan berkendara dalam kondisi hujan.


PT EMI juga memberikan cashback Rp 200 ribu untuk setiap penggantian aki Panasonic i-Stop battery yang digunakan khusus untuk mobil-mobil yang menggunakan fitur i-Stop.


Syarat dan Ketentuan Promo

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan serta dealer yang menjalankan program ini, Anda bisa menghubungi Virtual Assistant Kumala di 081212100700 atau Dealer Mazda Kumala diĀ Jl. A. P. Pettarani Kavling E1 No.5 Bua Kana.

Anda tak perlu ragu untuk mengunjungi jaringan dealer dan bengkel resmi Mazda selama PPKM, karena Wuling Kumala memastikan bahwa protokol kesehatan tetap dilakukan dengan ketat.

Share :