Wuling Celebes Club Indonesia (WLCC) Sulawesi Selatan melakukan touring ke Malino tanggal 04-05 Juni 2022. Bertajuk “ Touring dan Halal Bi Halal ” bertujuan sebagai ajang silaturahmi pasca lebaran Idul Fitri yang dirangkaian dengan kegiatan bakti sosial.

“Kegiatan touring ini adalah wujud kekompakan dan kedekatan dari seluruh anggota sekaligus ingin menjajal dan membuktikan ketangguhan Wuling di medan pegunungan, serta keiritan mesin Wuling. Hal ini sangat terbukti” ujar A. Kariem Alwi selaku Dewan Penasehat WLCC.

 

Wuling Kumala sebagai pengayom komunitas Wuling Celebes Club Indonesia (WLCC)  Sulawesi Selatan sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan touring ini.

 

General Manager Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengharapkan kegiatan touring ini menjadi sarana dalam menjalin hubungan yang baik serta membawa banyak dampak positif, bukan hanya bagi anggota komunitas namun juga masyarakat sekitar. Kami juga senantiasa memberikan support maksimal dan berharap ke depan akan lebih banyak tercipta kegiatan positif lainnya

 

“Kami berharap keberadan WLCC Sulsel mampu berperan sebagai brand ambassador Wuling  yang menjadi cerminan keselamatan berkendara di jalan raya” Tambah Ivan Pudya Sumanta.

Bertempat di Wuling Kumala Pettarani, Zulfikar Mokodompit selaku Sales Manager Wuling Kumala Makassar melepaskan puluhan rombongan tour yang didominasi pemilik Wuling Confero menuju Malino.

Untuk info yang lebih detail, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat atau menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 24 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, Jawa dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate, Bandung dan Jakarta Selatan. 

Share :