Mengawali 2024, Wuling Kumala terus memperkuat jaringan dan kembali menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif melalui komitmen untuk terus memperluas layanan penjualan dan purna jual melalui pembukaan dealer Wuling Kumala Perintis. Sebelumnya, Wuling Kumala telah memiliki 3 dealer di Makassar, namun sejalan dengan pertumbuhan dan kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan, maka Wuling Kumala menambah jumlah dealer guna memastikan kemudahan dalam mengakses layanan dan lebih dekat. 

Konsep  one stop service yang diterapkan pada Dealer Wuling Kumala Perintis terdiri dari layanan terpadu 3S (Sales, Service dan Sparepart), berdiri kokoh di atas tanah seluas 2990 meter persegi dengan luas bangunan 2500  meter persegi menyediakan berbagai fasilitas modern yang memastikan setiap interaksi pelanggan dengan Wuling Kumala tetap hangat dan memperoleh layanan terbaik.

“Antusias dan pertumbuhan  pelanggan setiap tahunnya menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan layanan.  Kami melihat banyak pelanggan Wuling Kumala yang bermukim di sekitar daerah Perintis, Sudiang, dan Daya. Di sisi lain, pelanggan sangat membutuhkan kemudahan akses atas layanan Wuling Kumala dan fasilitas yang dekat dari rumah agar lebih efisien di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, Kami hadirkan Wuling Kumala Perintis sebagai solusi” Ujar Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group dalam keterangan tertulisnya.

Wuling Kumala Perintis sebagai solusi dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan dukungan fasilitas yang mumpuni.  Memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi wifi sehingga pelanggan tak merasa bosan, memudahkan pelanggan dalam perawatan mobil karena didukung dengan fasilitas 2 express bay service, 2 washing bay, 7 bay service, 1 bay ev maintanance, 1 bay tire service (spooring, balancing, nitrogen, & tire changer), serta memiliki area spare parts untuk memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan.

Selain itu, fasilitas area parkir sering menjadi kendala dan momok kekhawatiran pelanggan.

Namun, tenang. Wuling Kumala memiliki area parkir yang sangat luas sebesar 400 meter persegi, sehingga pelanggan akan semakin nyaman.

Wuling Kumala Perintis  menyediakan line up kendaraan Wuling terlengkap, pelanggan juga dapat secara langsung mencoba line up mobil listrik Wuling  bebas emisi yang menunjang gaya hidup modern dan mobilitas dinamis di perkotaan. Ke depannya juga dealer ini akan tersedia 3 EV Charging di Wuling Kumala Perintis.

“Selaras dengan peningkatan layanan,  Wuling Kumala Perintis menghadirkan ragam promo menarik yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh keuntungan maksimal selama periode Soft Opening” Tambah Ivan Pudya Sumanta.

Banyak keuntungan yang dapat diperoleh pelanggan selama masa soft opening, yakni gratis perawatan 15,5 tahun/155.000 km, insentif PPN sampai dengan 46 juta, garansi seumur hidup, gratis charging device, gratis emas 2 gram, subsidi BBM jutaan rupiah, subsidi tukar tambah, gratis asuransi, gratis voucher belanja jutaan rupiah.  S&K Berlaku 

Pembukaan  dealer Wuling Kumala Perintis yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No.KM 17, Pai, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, maka saat ini Wuling Kumala memiliki 9 Cabang yang melayani Sulawesi Selatan dan menjadi dealer ke 26 Wuling Kumala di Indonesia.

Di Indonesia,  Wuling Kumala memiliki 26 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, Jawa dan Bali. Ke-25 dealer tersebut antara lain Makassar Pettarani, Makassar Alauddin, Trans Studio Mall Makassar, Makassar Perintis,  Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate, Bandung, Lebak Wangi dan Jakarta Selatan.

Jaringan dealer Wuling Kumala, memiliki VIANA (Virtual Assistant Kumala) layanan resmi berbasis whatsapp di 0812 12 100 700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. Melayani untuk informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan.

Beroperasi mulai dari hari Senin - Jumat, pukul 08.30-17.00 WITA dan pada hari Sabtu pukul 08.30-12.00 WITA.

Share :