Halo Sobat Honda KMG Manado !

Memasuki Tahun 2021 ini, Honda KMG Manado kembali memberikan penawaran special untuk sobat Honda semua, diantaranya Gratis Angsuran hingga 2 Kali, gratis jasa service dan sparepart s/d 50.000 km ata 4 tahun, dan uang tunai hingga 7 juta rupiah.

Untuk setiap pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V,  akan mendapatkan Honda Healthy Package dimana konsumen akan mendapatkan penawaran menarik Gratis Angsuran 2 Bulan diawal. Pada program ini, gratis angsuran dapat dijadika sebagai diskon hingga 10 juta.

konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz, dan All New Honda CR-V. Khusus untuk konsumen loyalis, profesi pendidik, dan pekerja medis  yang melakukan pembelian All New Honda Brio & New Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun)*.

Selain itu, customer juga akan mendapatkan hadian uang belanja hingga 7 juta rupiah. Untuk mengikuti program ini, konsumen dapat mengunggah foto saat mereka sedang berolahraga dengan menggunakan filter khusus dari Honda yang dapat diunduh pada akun resmi @hondaisme ataupun Instagram dealer-dealer resmi Honda di Indonesia. Sebelumnya, program “Sehat Bersama Honda” juga telah dijalankan sejak bulan pada Desember 2020 lalu, dan sebanyak lebih dari 5.000 peserta telah berpartisipasi dalam mensosialisasikan pola hidup sehat dengan mengunggah foto saat berolahraga.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta* untuk pembelian mobil New Honda Mobilio, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City.

Share :