Salah satu hal yang menjadi faktor pertimbangan penting sebelum membeli mobil adalah layanan purna jual. Apalagi setelah membaca pengaruh panasnya cuaca terhadap mobil Anda, tentunya hal tersebut menjadi ancaman nyata yang tidak bias dihindari. Di Wuling Kumala, Anda mendapatkan pelayanan yang prima.Salah satu hal yang menjadi faktor pertimbangan penting sebelum membeli mobil adalah layanan purna jual.


Apalagi setelah membaca pengaruh panasnya cuaca terhadap mobil Anda, tentunya hal tersebut menjadi ancaman nyata yang tidak bias dihindari. Di Wuling Kumala, Anda mendapatkan pelayanan yang prima.Ketika Anda membeli seri Confero atau seri Cortez, Anda akan dilengkapi buku manual yang menjabarkan secara detail apa saja garansi yang kami tanggung, serta layanan yang kami sediakan agar pengalaman berkendara bersama Wuling Kumala selalu menjadi momen yang membahagiakan. Yuk, mulai mengenal Wuling Kumala lebih dekat lagi.

Garansi

Wuling Kumala berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi seluruh pelanggan, berikut adalah garansi yang diberikan ketika Anda membeli kendaraan Wuling Kumala, garansi umum kendaran selama 4 tahun atau 50.000 km* .Ketika Anda membutuhkan suku cadang maka Anda tidak perlu khawatir karena suku cadang Wuling Kumala didukung dengan penyedia suku cadang berkualitas, dan dengan harga yang kompetitif. Persediaan suku cadang untuk Cortez & Confero tersedia di 22 lebih jaringan dealer/bengkel yang di miliki oleh Wuling Kumala.

Wuling Mobile Service

Kami juga menyediakan Wuling Mobile Service (WMS) yang bebas biaya kunjungan, WMS ini melayani perawatan berkala sesuai dengan buku servis, layanan darurat, dan perbaikan umum ringan untuk servis Wuling Anda seperti apa yang ada pada buku manual dalam mobil Wuling.

Wuling Emergency Road Assistance

Pasti kondisi ini sering terpikir, misalnya saat Anda di perjalanan kemudian mengalami kendala, memberikan layanan darurat 24 jam yang bebas biaya untuk membantu menyelesaikan kendala pada kendaraan seperti ban kempes, kehabisan bahan bakar, masalah pada baterai/accu, dan bantuan derek lantas apa yang harus diperbuat? Gampang! Cukup hubungi 0800-100-5050 maka tim di call centre kami siap mengirimkan bantuan untuk Anda.

Perawatan Berkala

Membeli mobil apa saja tentu tetap mengharuskan Anda, sebagai pemilik, untuk merogoh kantung secara rutin untuk merawat mobil agar kondisi mesin tetap prima, dan menghindari biaya perbaikan yang jauh lebih mahal karena lalai melakukan perawatan. Namun, jika dipikirkan kembali, lumayan besar juga untuk mengeluarkan biaya rutin yang harus dikeluarkan untuk servis mobil.

Tetapi, jika memiliki mobil Wuling, Anda tidak perlu cemas karena biaya jasa perawatan tersebut. Pasalnya, bebas biaya jasa perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 km (sesuai syarat dan ketentuan berlaku).


Untuk informasi Service kendaraan silahkan menghubungi Virtual Assistant Kumala Group (VIANA) di nomor 081-212-100-700

Share :