Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda kota Manado pada
27 Januari 2023, menyebabkan ratusan rumah terendam banjir dan terdampak
longsor. Wuling Kumala bersama Wuling Motors Indonesia melalui aktivitas
Corporate Social Responsibility (CSR)
peduli dengan melakukan penyaluran bantuan ratusan paket sembako bagi
warga dan karyawan Wuling Kumala terdampak.
Bantuan-bantuan yang disalurkan berupa paket makanan
cepat saji dan paket sembako yang disalurkan di 11 titik wilayah terdampak
seperti Mahawu, Sumompo, Tumumpa, Tikala baru, Banjer, Taas, Perkamis, Kairagi
2, Singkil, dan Paal 2
Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing
Kumala Group menegaskan “Wuling Kumala tak henti-hentinya terus meningkatkan
layanan dan berkomitmen untuk selalu hadir bersama pelanggan, termasuk di
tengah menghadapi kondisi yang tak terduga. Kami juga turut prihatin atas
bencana banjir dan tanah longsor yang melanda sebagian warga Manado.
Kami ingin memastikan pelanggan tak perlu khawatir
dengan dampak langsung dari situasi banjir. Kami turut memberikan keringanan kepada pelaggan
Wuling Kumala dengan memberikan program service untuk customer Wuling yang
kendaraannya terdampak bencana ini. Tambah Ivan Pudya Sumanta dalam keterangan
tertulisnya.
Wuling Kumala menawarkan diskon
biaya jasa 25 persen dan suku cadang
sebesar 10 persen yang dapat dimanfaatkan hingga 11 Februari 2023.
Informasi seputar layanan, pelanggan dapat menghubungi
layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700.