Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda kota Manado pada 27 Januari 2023, menyebabkan ratusan rumah terendam banjir dan terdampak longsor. Wuling Kumala bersama Wuling Motors Indonesia melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR)  peduli dengan melakukan penyaluran bantuan ratusan paket sembako bagi warga dan karyawan Wuling Kumala terdampak.

Bantuan-bantuan yang disalurkan berupa paket makanan cepat saji dan paket sembako yang disalurkan di 11 titik wilayah terdampak seperti Mahawu, Sumompo, Tumumpa, Tikala baru, Banjer, Taas, Perkamis, Kairagi 2, Singkil, dan Paal 2

Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group menegaskan “Wuling Kumala tak henti-hentinya terus meningkatkan layanan dan berkomitmen untuk selalu hadir bersama pelanggan, termasuk di tengah menghadapi kondisi yang tak terduga. Kami juga turut prihatin atas bencana banjir dan tanah longsor yang melanda sebagian warga Manado.

 

Kami ingin memastikan pelanggan tak perlu khawatir dengan dampak langsung dari situasi banjir. Kami  turut memberikan keringanan kepada pelaggan Wuling Kumala dengan memberikan program service untuk customer Wuling yang kendaraannya terdampak bencana ini. Tambah Ivan Pudya Sumanta dalam keterangan tertulisnya.

 

Wuling Kumala menawarkan diskon biaya jasa  25 persen dan suku cadang sebesar 10 persen yang dapat dimanfaatkan hingga 11 Februari 2023.

 

Informasi seputar layanan, pelanggan dapat menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700.

Share :